Top 5 -Hollywood- Serial TV Favorit #BPN30DayRamadanBlogChallenge2021

Jika discroll lagi atau diklik label #30DaysWritingChallenge di blogku ini kalian akan menemukan serial tv favoritku. Aku memang cenderung menyukai acara tv barat dibandingkan dalam negeri. Tidak perlu lah dijelaskan kenapa karena kalian pasti paham alasannya hehehe. Jadi di hari ke-6 ini aku akan bahas top 5 serial TV favorit yang lagi aku tonton sekarang. 

New Amsterdam 

Berangkat dari novel, serial New Amsterdam menceritakan tentang kehidupan dr. Max Goodwin dalam menghandle rumah sakit yang dia pimpin, rumah sakit New Amsterdam. Tidak hanya itu, serial ini di setiap episodnya menceritakan tentang pengobatan pasien-pasien dari setiap dokter spesialis yang ada di rumah sakit tersebut, mulai dari dokter umum yang menjabat sebagai ketua IGD, dokter bedah, dokter spesialis jantung, dokter onkologi, dokter spesialis saraf, sampai dokter kejiwaan. Walaupun saling terkait cerita antar episod, tetapi ditiap episodnya punya cerita sendiri dan selesai di episod itu juga. Ibaratnya ini tuh versi santai dari Grey's Anatomy lah. 

WandaVision

Wohooo serial terbaru yang cuma ada 9 episode tapi ceritanya di luar dugaan ! Awalnya kukira serial ini ceritanya tentang Wanda dan Vision melawan musuh mereka tapi dikemas dalam bentuk sitkom karena di awal-awal episod adegannya lucu-lucu. Ternyata serial ini menceritakan tentang bagaimana Wanda menjalani hidup dengan kedukaannya dan siapa Wanda sebenarnya. 

Chicago PD

Sebelumnya aku sudah pernah bahas tentang serial ini, tapi semakin lama ceritanya semakin seru dan kejahatan yang dipecahkan semakin pelik. Serial TV Chicago PD adalah 1 dari 3 jenis serial One Chicago yang menceritakan tentang kepolisian Chicago sub divisi intelijen dalam memecahkan berbagai kasus kejahatan. 

The Rookie

Jika Chicago PD serial tentang intelijen kepolisian, The Rookie menceritakan tentang perjalanan 3 polisi yang baru direkrut setelah lulus dari akademi. Pemeran utama serial ini adalah polisi baru yang sudah berusia 40 tahun sehingga ia sering dipandang sebelah mata. Mereka menjalani masa percobaan dan dilatih oleh 3 orang polisi senior. Masing-masing dari mereka mempunyai cerita sendiri dan selesai dalam setiap episod. Tidak seserius serial tentang kepolisian pada umumnya, The Rookie sering menyisipkan komedi di setiap episodnya sehingga menurutku serial ini ringan untuk ditonton. 

The Orville

Selain Star Trek, film tentang kapal luar angkasa di masa depan lainnya ialah The Orville. Film ini dikemas dalam bentuk serial televisi. Bedanya dengan Star Trek, The Orville mengemas cerita perjalanan luar angkasa mereka dengan komedi. Saranku kalau kalian mau nonton serial ini, perhatikan ekspresi dan dialog pemainnya. Komedi sering terselip di bagian itu :D


-BPN 30 Days Ramadan Blog Challenge 2021-
#BPNRamadan2021
#Day6


Comments

Popular Posts