Menikmati Lagu Sebagai Moodbooster #BPN30DayRamadanBlogChallenge2021

Siapa yang tidak suka mendengarkan musik ? Aku rasa hampir semua orang di dunia ini suka atau setidaknya pernah mendengarkan musik. Bisa hanya musik seperti musik instrumental piano, violin, atau musik diiringi dengan lirik, yang kita kenal sebagai lagu. Saat ini sudah mudah sekali untuk mendengarkan lagu. Banyak platform yang menyediakan lagu mulai dari yang gratis hingga berbagi. Aku pribadi penikmat lagu melalui youtube dan spotify. Khusus di spotify, aku beri tanda hati pada lagu-lagu yang aku dengar berulang-ulang. 

Aku memang menikmati lagu, tetapi aku bukan maniak. Jika sedang ingin saja aku baru mendengarkan lagu. Nah, buatku lagu juga bisa dijadikan moodbooster, apalagi ketika aku lagi ada deadline tulisan tapi aku lagi malas. Biasanya kalau sudah begitu aku akan memutarkan musik instrumental, seperti alunan musik dari Kenny G dan lagu-lagu yang dicover dalam gesekan biola.

Untuk lagu, hehehe aku ini anak milenial cuma selera lagunya termasuk jadul sih. Aku sangat tidak update dengan lagu-lagu baru. Salah satu lagu jadul yang masih aku dengarkan sampai sekarang adalah lagu-lagu dari band bersaudara , The Corrs. 


The Corrs ini adalah sebuah band asal Irlandia, terdiri dari 4 personel kakak beradik kandung yang punya bakat beragam alat musik. Kakak pertama laki-laki sebagai pemain piano dan gitar, kakak kedua perempuan sebagai pemain violin, kakak ketiga perempuan sebagai pemain drum, dan piano, serta si bungsu sebagai vokalis utama dan pemain tin whistle. Ketiga kakaknya juga turut menjadi backing vocal di seluruh lagu yang mereka bawakan. Tidak hanya lagu, setiap album yang mereka keluarkan selalu ada 1 musik instrumental karya mereka. 

Beberapa lagu favoritku dari band The Corrs ini antara lain Breathless, Dreams, Intimicy, Right Time, At Your Side, Queen Of Hollywood, dan No Good For Me. Sedangkan untuk musik instrumental karya mereka, aku suka semuanya. Apalagi aku sangat suka alunan musik dari gesekan biola, duuhh syahdu sekali rasanya saat didengarkan. 


-BPN 30 Days Ramadan Blog Challenge 2021-
#BPNRamadan2021
#Day12


Comments

Popular Posts