21 Hari Kulit Cerah Bersama Mirelle Glossy Series

Teman-teman di sini merasa nggak sih kalau sekarang tuh Indonesia jadi panas banget? Bukan di beberapa daerah aja, malah hampir di semua daerah merasakan panas yang begitu bombastis.

Mau cerita nih, kemarinkan aku habis liburan sebentar ke kabupaten tetangga, nah kabupaten tersebut merupakan daerah pegunungan yang otomatis sejuknya tiada tara. Eh tapinyaaa, kesejukan itu nggak terjadi dong, yang ada malah panas yang benar-benar panas banget! Efeknya apa? Kulit jadi kering, tampak kusam dan bisa jadi memerah. Kalau begini, agak susah buat kulit balik lagi ke kondisi semula. Effortnya harus optimal dengan tempo waktu yang tidak sebentar. Nyebelin bangetkan?

Untungnya nih, aku ketemu produk skincare yang udah direkomendasiin sama banyak banget influencer di berbagai media sosial. Karena aku nggak mau pelit info nih ya, so, aku juga mau rekomendasikan skincare yang kaya kandungan brightening dan harganya terjangkau bangeeet ke kalian! 

Apa tuh skincare-nya?

Kenalin nih, Mirelle Glossy Series by Mirelle Beauty😍



Mirelle Glossy Series adalah rangkaian produk skincare khusus untuk mencerahkan dengan kandungan yang mampu mencerahkan kulit seperti Alpa arbutin, Vitamin C dan Niacinamide. Selain sudah mengantongi sertifikat Halal dan ber-BPOM, rangkaian Glossy Series dari Mirelle ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, loh! Asyik bangetkan???.
Nggak seperti rangkaian skincare lain yang buanyaaakkk banget step pemakaiannya, kamu hanya cukup pakai 5 produk dari Mirelle Glossy Series ini untuk mendapatkan kulit cerah dalam 21 hari!  

Eit, apa aja sih produk-produknya? Mari aku spill 😉


Glossy Facial Foam


Sabun pembersih wajah berbentuk tabung ini merupakan sabun pembersih wajah dengan bentuk busa tetapi tidak menimbulkan efek kering pada kulit. Terbuat dari bahan yang aman seperti Glycerin dan Vitamin E, Mirelle Glossy Facial Foam siap menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori-pori di wajahmu. 

Cara pemakaiannya: Tuangkan Mirelle Glossy Facial Foam secukupnya pada telapak tangan. Beri air dan gosok hingga berbusa. Usapkan busa facial foam tersebut pada wajah secara merata dan bilas dengan air hingga bersih. Facial foam ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari atau jika diperlukan. 


Glossy Face Toner 


Awalnya aku kira ini setting spray karena tonernya dikemas dalam botol spray. Agak kaget sih ya karena toner yang aku tahu kemasannya kaya botol biasa aja gitu yang dituang ke kapas wajah, sedangkan Mirelle Glossy Face Toner ini unik, kamu tinggal semprot tonernya ke kapas atau langsung ke wajah. Lebih praktis dan anti tumpah-tumpah club, hehehehe. Mirelle Glossy Face Toner dapat membantu membersihkan pori-pori, membersihkan sisa make up, menyerap minyak berlebih, melembabkan serta membantu mencerahkan kulit wajah dengan kandungan utama Hyaluronic acid dan Vitamin C.

Cara pemakaian: Semprotkan Mirelle Glossy Face Toner pada kapas atau langsung pada wajah secukupnya, lalu usap wajah dengan lembut secara merata. Gunakan saat pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.


Glossy Serum

Sekarang kita beralih ke produk penting untuk menjaga skin barier, yaitu Glossy Serum. Dikemas dalam bentuk botol serum pada umumnya, Glossy Serum ini memiliki kandungan utama Alpha arbutin, Vitamin C, Niacinamide dan alantoin yang berfungsi untuk melembabkan dan membantu mencerahkan kulit wajah. 

Cara pemakaian: Ambil serum dengan menggunakan pipet yang menyatu dengan tutup botol serum secukupnya langsung ke kulit wajah. Usapkan serum secara merata di seluruh wajah dan leher setelah menggunakan toner.


Glossy Day Cream 


Nah, nah, salah fokus sama kemasannyakah? Beneran loh ini wadah Glossy Day Cream dari Mirelle, lucukan ada ilustrasinya😍. Glossy Day Cream ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah dan membantu mencerahkan kulit wajah dengan kadungan utama Niacinamide, Algae extract dan Vitamin E. Tidak hanya itu, krim ini juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas loh!

Cara pemakaiannya: Ambil Glossy Day Cream dalam jumlah yang cukup, lalu oles secara merata pada kulit wajah pada pagi hari setelah menggunakan facial foam, toner dan serum.


Glossy Night Cream 


Untuk membedakan day cream dan night cream, Mirelle Glossy Set membuat pembeda dari tutup wadahnya. Wadah day cream berwarna putih, sedangkan night cream warna hitam.  Kandungan utama krimnya ada tambahan alpha arbutin selain Niacinamide, Algae extract dan Vitamin E yang turut ada dalam Glossy Day Cream. Glossy Night Cream berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih cerah serta membantu melembabkan kulit di malam hari.

Cara pemakaiannya: Ambil Glossy Night Cream dalam jumlah yang cukup, lalu oles secara merata pada kulit wajah pada malam hari setelah menggunakan facial foam, toner dan serum.


Terus, apa yang dirasakan setelah memakai produk Mirelle Glossy Series? 

Setelah dipakai oleh buanyaaak influencer, melembabkan dan mencerahkan kulit adalah "hadiah" yang akan diberikan oleh Mirelle Glossy Series ini. Tekstur skincarenya mudah meresap ke kulit, terus efek pemakaian yang nggak bikin kulit kering bagai ketarik membuat kulit dapat ternutrisi dengan sempurna. Ditambah lagi cuaca yang nggak bisa ketebak, kadang panas kadang hujan, tentunya kulit kita perlu proteksi optimal agar terhindar dari kerusakan skin barier yang bisa menimbulkan banyak masalah kulit. Iiiihh, seram banget nggak siih😨.

Selain dapat digunakan oleh semua jenis kulit, rangkaian Glossy Series dari Mirelle juga dapat digunakan siapa pun mulai usia 13 tahun. Hayolooo, mari berinvestasi dengan merawat kulit sejak dini.


Kalau skincarenya sebagus itu, harganya pasti mahal deh.

Eh, eh, kata siapa mahal? 
Mirelle Glossy Series bisa kamu dapatkan dengan harga yang super duper affordable. Harga satu paket lengkapnya cuma Rp359.910, paket bundling mulai dari Rp167.220, daaaannn.... kalau kamu mau coba-coba dulu beli satuan aja harganya mulai dari Rp45.220! 

Gimana-gimana? Oke nggak? 


Nah, setelah membaca tuntas tentang Mirelle Glossy Series di atas, sekarang waktunya kamu untuk ikut  Challenge 21 hari cerah bersama Mirelle Glossy. 




"Embrace Your Flaws, Because Confidence Is Beauty" 
-Mirelle Beauty Indonesia-




Comments

  1. Wah... Dunia skincare makin banyak pilihan sekarang ya.. Jadi makin bingung milih. Harus istikharah dulu kayanya buat mantep pilihannya

    ReplyDelete
  2. Sekarang makin banyak aja ya produk-produk skincare lokal. Jadi bingung mau pilih yang mana. Kalau Mirelle ini aku baru denger di sini... sepertinya menarik juga buat dicoba.

    ReplyDelete
  3. Iyaaaw banget, di kotaku juga berasa panasss banget. Kayanya seger banget cuci muka ama Mirelle Glossy Facial Foam yang ga bikin kulit wajah makin kering. Bisa bersihin pori2 wajah juga. Kalau Glossy Serumnya bisa menjaga skin barrier biar tetep lembap yaa. Jadi pengen nyoba semua deh!

    ReplyDelete
  4. Aduh senang sekali produk Mirelle ini cocok untuk semua jenis kulit. Berarti saya juga bisa pakai dong ya...
    Apalagi paket lengkap begini, hasilnya bisa maksimal pula kan... Semoga cocok ya di saya

    ReplyDelete
  5. Unik juga ya kemasan day creamnya. Sederhana paduan warna hitam dan putih, namun ada ilustrasi yang unyu unyuuu... Harganya juga sangat terjangkau nih. Bakalan jadi idola baru para pendamba skincare dengan harga affordable.

    ReplyDelete
  6. Lengkap banget serangkaian perawatan yang ditawarkan produk Mirelle Glossy Series. Dengan perawatan rutin, semoga bisa mengembalikan kondisi kulit agar menjadi lebih baik dan sehat.

    ReplyDelete
  7. Mirelle aku paling suka lotionnya wangi banget. Klo yang glossy aku suka yang night cream bikin cerah pas paginya

    ReplyDelete
  8. Unyu banget itu kemasan Glossy Day Cream dari Mirelle ada ilustrasinya. Btw, mengembalikan kelembapan dan kecerahan kulit memang butuh waktu. Mirelle Glossy Series jadi solusi dalam 21 hari kulit lebih lembap dan cerah lagi

    ReplyDelete
  9. Tampil cantik ternyata sekarang semakin terjangkau ya. Kulit wajah pun bisa terlihat kinclong hanya dalam 21 hari dengan rangkaian produk Mirelle. Yang penting pemakaiannya harus konsisten nih agar hasilnya sesuai harapan.

    ReplyDelete
  10. Produknya sangat lengkap juga ya..bisa mengatasi banyak masalah kulit.

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah ada yang review miral ini kan skin Care yang biasanya dipakai bang Hirotada Radifan. Jadi pen coba wkwkwk

    ReplyDelete
  12. wah brand lokal baru lagi yaa ini. keren banget sekarang dunia skincare kita semakin banyak ya pilihannya jadi bisa coba yang sesuai dengan permasalahan kulit kita

    ReplyDelete
  13. Nambah list skin care baru, tambah bingung mau pilih yang mana. Ini termasuk murah juga ya harganya. Packagingnya sederhana tapi tetap imut

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harganya terjangkau ya, mbak untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat

      Delete
  14. Produk perawatan wajah memang cocok-cocokan ya, ga harus dengan produk yang mahal selama cocok dengan kulit kita kenapa enggak. Mirelle harganya terjangkau, mungkin bisa jadi alternatif kan ya

    ReplyDelete
  15. wiihh mantuuul.
    pastinta pengeeenn coba skincare ini.
    makin cismiikk yhAa

    ReplyDelete
  16. Iya mbak, panas dan kering banget belakangan ini.. kulitku juga jadi bersisik, jelek bgt pokoknya. Ini produk2nya mirelle cakep yaa handy gitu cocok buat dibawa-bawa traveling. Harganya pun terjangkau. Idaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau traveling ke lokasi musim panas pas banget ya membawa produk Mirelle ini. Cocok dengan semua jenis kulit dan suhu musimnya juga

      Delete
  17. Kebetulan banget lagi cari2 day cream dan rangkaian perawatan lengkap kek gini, bismillaah pengenikhtiar lebih glowing mau cobain siapa tahu cocok dan ngefek

    ReplyDelete
  18. Lengkap ya kak ada day and nightnya jadi cara kerjanya lebih ampuh, cepat mencerahkan. Btw, ilustrasi di kemasannya juga unyu unyu

    ReplyDelete
  19. Kayaknya aku baru tahu deh tentang skincare satu ini, harganya pun lumayan lah di kantong, apalagi bisa beli satuan, jd kalau mau coba satu aja dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru tahu juga bisa beli satuan ya mbak. Mau coba tapi masih takut takutan

      Delete
  20. Akutu biasa dirumah, pas sesekali keluar rumah langsung berasa kagetnya.
    Ternyata di luar rumah tuh mashaAllah tantangannya yaa.. pwanaass warbyasaak.. Dan kudu banget memberikan perawatan terbaik untuk kulit.
    Terima kasih uda direkomendasiin Mirelle Glossy Series yang bahan aktifnya bagus untuk kulit perempuan Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih cuaca ngga menentu banget. Jadi gampang kering banget mukaku. Jadi pengen nyobain Mirelle Glossy Series biar bisa mencerahkan wajah.
      Penasaran sama serumnya, bisa jaga skin barrier nih yah.

      Delete
  21. Skincare lokal makin menjamur dan semuanya punya nilai plusnya sendiri. Jadi pengen nyobain atu-atu kan yaa. 21 hari rutin menggunakan skincare itu memang challenge banget sih, hebat buat mereka yang bisa rutin dan tekun skincare-an. Saya aja kadang masih ada yang skip di antara sekian banyak rangkaian produknya.

    ReplyDelete
  22. Susah-susah gampang ya merawat kulit yang sensitif, dengan begitu banyaknya ragam skin care, lumayan sulit juga mencari yang cocok dan sesuai.
    Tapi bisa juga ini dicoba, mana tau cocok. 🤗

    ReplyDelete
  23. cuaca Surabaya lagi panaaasss
    butuh skincare yg mantuulll kayak gini

    ReplyDelete
  24. Mirelle ini produk lokal ya? semakin ke sini semakin banyak ya produk untuk perawatan wajah dan kulit, semakin banyak variasinya
    Bisa dicoba juga nih, mungkin cocok

    ReplyDelete
  25. Aku sudah coba Mirelle Bodycare dan cocok, semoga kalau coba Mirelle Glossy Series ini nanti juga sama, penasaran untuk ikut Challenge 21 hari cerah bersama Mirelle Glossy.

    ReplyDelete
  26. Skincare nya tersedia untuk berbagai jenis kulit. Harganya juga cukup terjangkau. Oke juga rekomendasinya, Mbak.

    ReplyDelete
  27. Iya nih makin lama cuaca makin ngak menentu dan pastinya sangat berpengaruh pada kesehatan kulit terutama kulit wajah. Syukurlah sekarang banyak skincare yang membantu merawat kulit wajah agar tidak mengalami masalah lebih berat, apalagi Mirella Glossy Series harganya cukup terjangkau, makasih mbak atas rekomendasinya.

    ReplyDelete
  28. Cukup lama nggak mantengin dunia per-beauty-an, baru tau ada brand Mirelle ini. Terjangkau juga ya harganya, aku kepoin dulu ah siapa tau bakal cocok

    ReplyDelete
  29. Praktis ya, mba, hanya dengan lima produk perawatan kita sudah bisa mendapatkan kulit yang sehat dan terawat. Apalagi klaimnya bisa dalam 21 hari. Perlu dicoba, nih, Mirelke glossy series...

    ReplyDelete
  30. Ternyata ada paket lengkap untuk mendapatkan kulit kinclong dan sehat dari Mirelle Glossy Series ya. Kandungan seperti niacinamide memang sepertinya udah terkenal banget membuat kulit lebih cerah dan terang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts