Trio Combo Scarlett Whitening : Me Time Anti Ribet

Siapa yang nggak suka me time ? Aku rasa semua orang apalagi perempuan suka sekali dengan me time. Bahkan nih, me time sangat disarankan loh, karena me time bisa membantu kita 'pulih' dari ketidaknyamanan diri yang kita rasakan. Setiap orang tentu punya cara me time yang beragam. Membaca buku, makan enak, jalan-jalan, atau perawatan di salon. Nah, kalau udah bahas tentang perawatan diri pasti seru nih. Apalagi perawatannya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Waah, pasti enak banget tuh. Ya nggak ? 

Kalau setiap ingin perawatan kita harus keluar rumah, agak ribet pasti ya. Apalagi sekarang lagi pandemi gelombang ke-2, mobilitas keluar rumah sangat terbatas. Gimana mau perawatan kalau gitu ? Eeiit, jangan sedih guys. Scarlett Whitening Bodycare solusinya !


Scarlett Whitening punya rangkaian produk untuk perawatan diri nih guys. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Aku pakai rangkaian bodycare dari Scarlett sejak tahun lalu dan masih aku pakai sampai sekarang. Selain wanginya yang enak banget, Scarlett Whitening juga dapat membantu untuk mencerahkan kulit loh. 

Aku akui produk-produk dari Scarlett Whitening sangat menjaga kualitas. Bisa dilihat dari box pengirimannya. Masing-masing produk akan diberi bubble wrap tersendiri sebelum dimasukkan ke dalam box, jadi produk tidak akan rusak. Untuk produk-produk dari Scarlett Whitening sendiri kemasan botolnya tidak terlalu besar sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Bodylotionnya pun sangat aman untuk dibawa ke dalam tas sehari-hari karena memiliki lock-unlock di tutupnya, jadi nggak takut tumpah. Keren,kan ? 

Lalu, apa aja sih rangkaian me time pakai produk bodycare dari Scarlett ini ? Simak yuk penjelasanku : 

1. Body Scrub 

Langkah pertama pakai body scrub dulu. Body Scrub dari Scarlett Whitening memiliki 2 varian, Romansa dan Pomegrante. Aku sudah coba ke-2 varian ini dan keduanya sama-sama punya tekstur buliran scrub yang halus dan nggak sakit saat dipakai. Scrubnya berwarna putih susu dengan wangi yang semerbak. Dari 2 varian body scrub ini aku lebih suka yang Romansa sih, wanginya lebih lembut soalnya. Namun, kalau kalian suka wangi yang kuat, bisa pakai varian Pomegrante. Pastinya ke-2 varian body scrub Scarlett Whitening sama-sama wangi. 



Cara pakainya gimana ? Gampang banget !
Ambil body scrub sesuai dengan kebutuhan, lalu usapkan merata ke seluruh badan yang belum dibasahi air. Gosok-gosok perlahan agar kotoran di kulit terangkat. Diamkan selama kurang lebih 2 menit. Setelah itu dibilas deh. 

Ingredients :
Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propylene Glycol, Perfume, Glycine, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Trisopropanolamine, Acrylic Polymer.

2. Shower Scrub 


Kedua, pakai shower scrub. Scarlett Whitening punya 3 varian shower scrub, Pomegrante, Manggo, dan Cucumber. Aku sudah coba semua variannya, masing-masing punya wangi dan warna yang berbeda, tetapi teksturnya sama. Shower scrub Scarlett varian Manggo berwarna kuning dengan wangi Mangga yang menyegarkan. Varian shower scrub Cucumber berwarna biru muda dengan wangi timun, beneran wangi timun asli loh. Nah, sekarang aku lagi pakai varian Pomegrante nih. Warnanya ungu, wanginya lebih semerbak dibandingkan varian Manggo dan Cucumber. Ketiganya terbuat dari ekstrak buah dan memiliki tekstur yang sama, yaitu ada buliran scrub yang dapat bekerja maksimal saat tubuh dibersihkan. 

Ada 2 cara pemakaian shower scrub ini, pakai spons mandi atau tidak. Aku lebih suka pakai spons mandi sih biar busanya banyak dan wanginya semakin semerbak. Basahi spons terlebih dahulu dengan air, kemudian tuangkan shower scrub secukupnya, lalu gosok perlahan ke seluruh tubuh. Setelah merata bilas dengan air sampai bersih. 

Ingredients :
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, Lauryl Betaine, Sodiom Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt,  Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Pomegrante Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, CI 60725


3. Body Lotion 

Langkah ketiga untuk me time anti ribet ala aku adalah pakai Scarlett Whitening Bodylotion. Aku lagi pakai 2 varian nih, Romansa dan Jolly. Sebelumnya aku sudah coba varian Charming, tapi sayangnya aku kurang sreg sama wanginya, jadi aku balik lagi pakai Romansa. Nah, pas banget nih body lotion Romansaku hampir habis, dan juga Scarlett Whitening keluarin varian baru, si Jolly ini. Penasaran dong aku, jadi aku langsung cobain nggak tunggu si Romansi habis dulu. Kalian tau, aku langsung jatuh hati sama wanginya !

Body lotion dari Scarlett Whitening ini punya 5 varian, yaitu Charming, Romansi,  Fantasia, Freshy, dan Jolly. Aku baru coba 3 varian dan masing-masing varian punya wangi dan warna yang berbeda. Varian Charming berwarna ungu susu gitu, Romansa berwarna putih Susu, dan Jolly warna orange susu. 

Wanginya juga berbeda-beda, kalau shower scrub wangi buah-buahan, body lotionnya wangi parfum. Parfum-parfum mahal itu loh. Aku kasih clue ya, wangi Charming seperti wangi parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, sedangkan wangi Jolly seperti wangi parfum Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. 

Ada hal yang menarik dari body lotion Scarlett ini, selain wanginya yang enak dan tahan lama, body lotionnya juga dapat membantu mencerahkan kulit. Hasilnya pun bisa langsung terlihat. Nih aku kasih before-afternya ya : 

Before

After

Keren bangetkan hasilnya ? Warna kulitku memang putih, meskipun begitu tetap kelihatan loh perbedaan cerahnya sebelum dan sesudah pakai Scarlett Whitening body lotion. Jadi makin pede deh... 

Ingredients varian Romansa : 
Aqua Demineralisata, Cetearyl  Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 123 tryl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantion, Triisopropanolamine, Glass Beads VIT E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer. 

Ingredients varian Jolly :
Aqua Demineralisata, Cetearyl  Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Parfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide,  Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantion, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525


Seluruh produk body care Scarlett Whitening mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang dapat mencerahkan, melembabkan, serta menutrisi kulit. Tentu saja produk-produknya sudah teregistrasi BPOM dan not tested on animals. Seluruh harga produk Scarlett Whitening Rp. 75.000 / pcs. Nah, kita juga bisa order paket hemat isi 5 item dengan harga Rp.300.000, dapat exclusive box dan ada free gift loh. Asyik banget kan ?

Aku juga mau kasih tahu nih, hati-hati penipuan. Sekarang sudah banyak banget produk Scarlett Whitening yang KW, alias abal-abal. Jadi, pastiin kalian beli di distributor resminya ya. Bisa melalui Whatsapp di 0877-0035-300, Line @scarlett_whitening, Shopee dengan akun Scarlett_Whitening, atau melalui DM instagram @scarlett_whitening. 




Jadi, jangan ragu untuk me time anti ribet bareng Trio Combo Scarlett Whitening !







Comments

Popular Posts